RIEKE DIAH : LEBIH BAIK KENAIKAN TUNJANGAN DPR DI BERIKAN KE SELURUH GURU HONORER

Asslamualaikum...wr..wb...Salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan Sehat dan Baik. Rieke menilai bahwa tidak baik berbicara kenaikan Tunjangan DPR, karena Guru Honorer lebih membutuhkan kesejahteraan.

Rieke Diah Pitaloka menganggap seharusnya alokasi kenaikan tunjangan bagi anggota DPR dialihkan untuk guru honorer. Dia menganggap anggota DPR tidak terhormat bila meminta kenaikan tunjangan.

Related image

"Saya yakin anggota dewan, mereka mengerti di mana konstituennya sama dengan di bawah. Sehingga tidak terhormat ketika kita minta tunjangan," kata Rieke di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Rieke menuturkan bahwa Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah menginstruksikan agar Anggota PDIP tidak meminta kenaikan tunjangan.diminta lebih perhatian dengan kondisi rakyat.

"Ketum bilang, malu sama rakyat . Kami setuju apa yang disampaikan ketum," ucap anggota Komisi IX DPR ini. 

Dia juga melihat nasib guru honorer yang dinilai lebih membutuhkan alokasi kenaikan tunjangan tersebut. Tidak baik bila anggota DPR saat ini mendapatkan tambahan penghasilan. 

"Guru honorer yang diangkat tetap itu butuh anggaran pada APBN maka tunjangan DPR sebaiknya dialokasikan untuk guru-guru honorer. Pemikiran politik kami, tidak baik bila anggota DPR minta tunjangan," ungkap Rieke.


Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiiin.

0 Response to "RIEKE DIAH : LEBIH BAIK KENAIKAN TUNJANGAN DPR DI BERIKAN KE SELURUH GURU HONORER"

Posting Komentar